Thursday, June 23, 2011

5 Macam Ide Kencan Sehat Bersama Kekasih

    ImageMelakukan kencan berdua dengan kekasih tentu menjadi hal yang sangat indah. Namun, jangan sampai kencan yang anda jalani bersama dengan kekasih membuat anda mengalami obesitas lantaran memakan makanan ringan saat berkencan. Ada beberapa aktifitas sehat lain yang lebih berkualitas dan dapat anda lakukan berdua bersama kekasih.
    Berikut beberapa gagasan yang bisa dicoba untuk meningkatkan hormon endorfin dan menyingkirkan kebosanan tanpa menambah ukuran pinggang:
    1. Bersepeda di Minggu pagi
    Pada Minggu pagi, jalan-jalan utama biasanya akan terasa lebih lengang. Ini kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk bersama-sama mengayuh sepeda. Tidak hanya memberikan Anda awal yang sehat, tapi juga hari bahagia. Tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi merasakan angin yang menerpa wajah dan meluncur di jalan-jalan kosong mengobrol dengan kekasih Anda.
    2. Jadikan si dia rekan ke gym
    Apakah Anda merasa malu ke gym dengan pasangan? Jangan lagi, berbagi suka duka di gym bisa membuat Anda berdua termotivasi untuk lebih rajin berolahraga.
    3. Belajar olahraga baru
    Cobalah jenis olahraga yang belum pernah Anda lakukan bersama pasangan misalnya tenis, yoga, atau kickboxing. Dengan mempelajari sesuatu bersama-sama, tanpa sadar kegiatan ini akan menjadi bagian gaya hidup dan bisa menjadi aktivitas pilihan kala berlibur. Tak hanya itu, tentunya juga menambah kedekatan dengan pasangan.
    4. Ikut kelas dansaBuatlah si dia bergabung ke kelas dansa dengan Anda. Saatnya menggunakan kekuatan persuasi Anda dengan baik. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama, dan lama-kelamaan ia akan menyukainya.
    5. Saling memanjakanMemanjakan pasangan tak hanya dengan bunga, cokelat, atau makanan. Coba kejutkan dia dengan beberapa perawatan spa atau pijat kaki. Atau, pergi saja ke tempat spa bersama-sama, itu tentu akan terasa romantis. (MIcom)

No comments:

Post a Comment