Friday, June 24, 2011

5 Sebab Pria Pilih Wanita Lebih Berumur

    ImageMenjalin hubungan asmara memang seringkali tidak memandang batas usia, seperti halnya kala seorang pria mmilih wanita yang lebih tua usianya untuk menjadi kekasihnya. Sudah banyak contoh yang bisa kita lihat dan ketahui, namun, mengapa banyak pria yang lebih tertarik dengan wanita yang terpaut lebih jauh usianya? Berikut merupakan beberapa alasannya.
    Mungkin masih banyak orang yang menilai tidak lazim hubungan antara pria muda dengan wanita yang telah berumur. Berikut ini beberapa alasan mengapa pria memilih wanita yang lebih tua, seperti dilansir dari Good to Know.
    Lebih menarikDalam survei dalam sebuah majalah, lebih banyak pria yang memilih foto wanita yang berumur dibanding wanita muda. Responden pria mengungkapkan bahwa wanita berumur lebih terlihat menarik di mata mereka.
    Lebih seksiBanyak pria yang mengungkapkan wanita berumur terlihat lebih seksi. Benar saja, ternyata hormon wanita meningkat di usia 30an dan terus meningkat hingga 20 tahun ke depan. Sehingga semakin tua, wanita semakin terlihat seksi.
    Lebih tua = Lebih bahagiaSebuah penelitian mengungkapkan, wanita secara emosional terus berkembang dan semakin mantab. Sehingga, wanita yang berumur lebih tua menjalani hidupnya dengan bahagia. Para wanita berumur pun merupakan partner yang menyenangkan.
    Lebih mandiriBanyak pria yang mencari sosok wanita yang mandiri. Tidak hanya mandiri dalam segi emosional, tapi juga mandiri dalam kehidupan finansial. Biasanya wanita berumur telah memiliki karir dan keungan yang cemarlang, sehingga ia tidak lagi merengek pada pasangannya untuk dibelikan sebuah barang yang mahal.
    Banyak pengalamanBukan hanya pengalaman seksnya saja, wanita berumur juga telah mengalami banyak rintangan hidup. Sehingga ia mampu berbagi pengalaman dengan kekasihnya dan dapat memberi nasihat untuk kekasihnya yang lebih muda. Pada dasarnya, pria yang mencari sosok sang bunda dalam diri kekasihnya untuk bisa mengayominya. (wolipopcom)

No comments:

Post a Comment