Thursday, June 30, 2011

ALAT BANTU SEKS, BELANJA SEKS TOYS


    Alat Bantu Seks, Belanja Seks ToysPada umumnya setiap pasangan pasti menginginkan sebuah sensasi seks yang panas, hot, dan mesra. Bahkan mereka mau untuk memulainya dengan berbagai macam alat bantu seks atau biasa disebut dengan sex toys. Tetapi, justru bagi mereka yang ingin melakukan permainan seks toys, hal yang paling tidak enak adalah pada saat mereka ingin membelinya di tempat penjualan seks toys.
    Sebelumnya kita pernah membahas berbagai macam sex toys atau alat bantu seks baik bagi pria maupun bagi wanita juga membahas bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya. Terdapat berbagai macam jenis dan kategori dari seks toys sendiri, juga cara pemakaiannya.
    Khusus bagi mereka yang ingin membeli produk alat bantu seks atau sex toys pertama kali, mereka akan merasakan takut atau ketidaknyamanan bertransaksi di tempat umum. Bagi anda yang juga merasakan hal yang sama, berikut adalah beberapa tips yang dapat membuat anda nyaman untuk berbelanja seks toys dan terasa lebih menyenangkan.
    Berikut adalah tips yang dimuat di beberapa majalah di Amerika serikat agar anda yang pemalu merasa berani membeli seks toys demi permainan seks yang lebih panas.
    Pergi Bersama Kekasih atau Sahabat
    Anda dapat melakukannya dengan pergi bersama teman baik, ini akan membuat anda merasa nyaman dari pada harus membelinya seorang diri. Bahkan anda juga dapat bersama kekasih anda untuk memilih dengan jelas apa yang anda dan pasangan butuhkan untuk membuat permainan seks anda semakin panas.
    Nyamanlah Saat Berbelanja
    Usahakan tempat atau area lokasi toko bukan berada pada lokasi yang lusuh atau kotor. Bahkan jika anda merasakan perasaan yang tidak tenang pada saat masuk di depan pintu toko, maka dapat dipastikan anda pasti akan merasakan ketidaknyamanan .
    Menghitung Dana
    Tips ini bukan sebagai gurauan bagi anda. Jika anda memang ingin mendapatkan kesenangan pada saat berbelanja dan setelahnya di rumah, maka anda jangan sampai mengeluh dengan banyaknya uang yang mungkin anda habiskan untuk membeli barang seks toys yang anda inginkan. Jadi pastikan uang anda cukup dan tidak ada paksaan jika uang itu telah dibelanjakan.
    Bicarakan
    Ketika anda akan pergi ke suatu tempat penjualan seks toys, ada baiknya anda membicarakan atau mengkomunikasikan dengan pasangan anda untuk memilih apa saja jenis seks toy yang disukainya.
    Mencari Informasi dari Beberapa Toko
    Jika anda memang ingin menghindari penjual alat bantu seks yang harganya mahal, anda bisa mencoba membelinya di berbagai situs online, dimana mereka menjual berbagai seks toys di sebuah toko online. Keuntungannya hal ini akan bersifat pribadi dan tidak mengundang orang lain untuk tahu. Tetapi bagi anda yang tidak menginginkan membeli melalui situs online, ada baiknya anda juga melihatnya dan memastikan harga patokan yang dapat anda jadikan referensi ketika membeli di tempat penjualan seks toys.
    Bersenang-senanglah
    Jika anda merasakan gugup, takut, resah dan tidak nyaman pada saat pertama kali anda ke tempat penjualan sex toys, ini merupakan hal yang wajar. Tetapi, jika anda sudah terbiasa, maka anda sendiri yang akan ketagihan dan mencari alasan untuk dapat kembali lagi untuk membeli alat yang lainnya.

No comments:

Post a Comment