Wednesday, June 29, 2011

BERHUBUNGAN SEKS GAYA TAO DARI CINA


    Gaya seks tao cinaBerhubungan seks yang sangat digemari banyak orang dengan teknik kamasutra ternyata bukan hanya dipunyai oleh orang India saja. Ternyata bangsa Cina juga punya cara seni dalam melakukan hubungan seks yang tentu tidak kalah dengan kamasutra.
    Dalam sebuah budaya Tao, terdapat sebuah usaha untuk mendapatkan energi seksual dari penyatuan Yin dan Yang ketika melakukan hubungan seks antara wanita dan pria. Pada pola gerakan di dalam seni Tao mempunyai sebuah makna dan manfaat bagi orang yang melakukan. Mari kita simak bebrapa gaya dari hubungan intim gaya Tao yang sangat digemari oleh banyak orang:
    Gaya menyerang daratan berbukit
    salah satu gaya ini adalah gaya yang menjadi favorit Tao. Pada gaya ini, posisi wanita tengah berbaring sambil bahu dan kepala ditopang bantal yang cukup besar. Sedangkan pada kaki wanita dikembangkan, sehingga akan menciptakan permukaan tubuh dari wanita terlihat bergelombang.
    Cengkraman jatuh
    pada gaya ini gunakanlah sebuah bangku berbusa sambil melakukan posisi duduk berhadapan dengan pasangan. Bagi wanita duduklah di atas paha pria, ketika anda dan pasangan tengah melakukan gaya dan posisi seperti ini, maka anda berdua akan leluasa untuk melakukan rangsangan dan eksplorasi lebih pada tubuh pasangan anda.

    Penyembahan di atas matras

    Pada posisi ini wanita berbaring di sebuah tempat yang lebih tinggi. Anda bisa gunakan meja atau matras, dengan membuka lebar bagian kaki dan paha. Kemudian lutut kaki wanita ditekuk pada kedua ujuang meja. Setelah itu pasangan pria bisa mulai melakukan penetrasi ke dalam vagina.

    Cengkraman dari atas, belakang dan samping

    Pada gaya ini wanita pada posisi di atas pasangan pria sambil membelakangi wajah pasangan pria dengan melakukan sentuhan halus pada kaki pria. Setelah itu pria bisa mulai untuk memberikan rangsangan dengan cara melingkarkan tangan pada pinggul dan mulai merangsang payudara dan bokong wanita pasangan anda..
    Sedangkan untuk melakukan sebuah cengkraman samping, wanita harus pada posisi di atas, tapi lebih ke samping. Sedangkan pasangan pria, berbaring dengan pinggul yang diangkat dalam keadaan miring.
    Penaklukan dan buritan
    Pada posisi berhubungan seks ini, wanita bisa melakukan posisi dengan gaya push up. Sedangkan pasangan pria melakukan gaya dengan setengah berdiri sambil lututnya ditekuk dari belakang
    Klik untuk memperbesar
    Gaya seks tao cina

No comments:

Post a Comment