Tuesday, June 28, 2011

CARA MEMILIH BRA WANITA


    cara memilih bra wanitaBra atau yang termasuk dalam kategori baju dalam juga penting selain sebagai pendukung penampilan juga untuk kesehatan bagi wanita yang menggunakannya. Kesalahan dalam memilih bra akan mengakibatkan ketidaknyamanan dalam menggunakannya. Maka tidak ada bagi wanita untuk lebih tahu mengenai jenis dan berbagai bentuk bra yang sesuai kebutuhan anda.
    Berikut ini adalah beberapa cara memilih bra wanita yang sesuai dengan kebutuhan anda, dikemukakan oleh Jene Luciane, ia adalah seorang penata gaya yang berasal dari Prancis:
    1. Untuk wanita berdada besar
    Sebelumnya perlu para wanita syukuri jika ia telah memiliki bentuk dada yang terlihat indah dan juga besar. Banyak para wanita yang banyak melakukan operasi plastik hanya untuk menambah volume bentuk dadanya agar lebih terlihat indah dan besar. Khusus bagi anda yang memiliki dada besar maka perlu sebuah bra dengan kawat. Mengapa ini penting? Sebab ini untuk membuat berat dada dapat mudah ditompang dengan sempurna oleh bra. Selain itu, perlu juga untuk mencari tali bra yang lebih besar. Juga penting adalah pilih bra yang mempunyai cup yang penuh, agar dada dapat dengan mudah tertutup sempurna.
    2. Untuk wanita berdada kecil
    Khusu bagi wanita yang memiliki dada dengan ukuran kecil maka sebuah Push-up bra akan selalu menjadi pilihan yang sangat tepat bagi wanita berdada kecil. Hal ini berfungsi sebagai penyempurnaan penampilannya. Tetapi kadang kala wanita yang memakai push-up bra sering tidak merasa nyaman. Sebaiknya wanita berdada kecil lebih memilih bra dengan bentuk cup setengah, ini berguna agar siluet dada akan terlihat lebih besar. Jadi sesekali, para wanita yang memiliki dada kecil atau mungil dapat merasakan perasaan santai tanpa push-up bra.

    3. Untuk ibu hamil

    Khusus bagi wanita yang tengah hamil, ia akan mengalami adanya perubahan bentuk pada dada. Selain itu, sensitifitas dada mereka akan lebih dari biasanya, sebaiknya para wanita lebih berhati-hati untuk memilih bahan bra yang akan dibeli. Sebaiknya juga memilih bra yang memang khusu untuk wanita hamil dan menyusui agar lebih nyaman dalam penggunaannya.
    Hal yang sangat-sangat penting dalam memilih bra wanita adalah memilih bra dengan ukuran yang tepat. Perlu juga diketahui bahwa beda merek juga akan beda dalam hal ukuran yang ditawarkan. Sehingga anda tidak boleh ragu untuk meminta bantuan pada pramuniaga butik dalam memberikan saran menemukan bra yang sesuai dengan ukuran dan bentuk dada anda.

No comments:

Post a Comment