Wednesday, June 29, 2011

FOREPLAY DENGAN BANTAL


    Foreplay dengan BantalForeplay sangat penting dilakukan agar memaksimalkan dalam memberikan kenikmatan dalam berhubungan seks. Perlu anda tahu bahwa banyak sekali jenis foreplay, salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan bantal.
    Bantal dipakai sebagai alat supaya membuat hubungan seks Anda dan pasangan lebih bervariasi. Cara yang bisa anda lakukan adalah bagi wanita dapat menaruh bantal tepat di bawah pinggulnya untuk alas. Sedangkan bagi lelaki dapat mulai melakukan cunnilingus atau yang biasa disebut dengan oral seks pada vagina wanita.
    Dengan menggunakan bantal yang berfungsi untuk mengganjal pinggul pada wanita, maka akan menyebabkan lubang vagina lebih mudah untuk diakses oleh pria. Seluruh saraf dan bagian sensitif lainnya pada vagina wanita akan sangat terbuka. Jika sudah demikian, pria dapat menstimuli pada area titik sensitif wanita yang biasa disebut dengan klitoris.
    Terdapat juga sebuah titik sensitif lain yang disebut dengan uretra atau saluran kencing, letaknya tepat berada di sebelah kanan dan bawah titik klitoris. Ternyata, titik juga dapat dirangsang dan juga akan memberikan sensasi erotis yang sangat nikmat bagi wanita.
    Seorang ahli berasal dari University Medical School bernama Kevin Mc Kenna. menyatakan bahwa titik tersebut dapat menjadi sebuah pembuka dalam membuat sebuah rangsangan seksual saat pertama kali, ketika mulai berhubungan seks.
    Bukan hanya itu saja, ada juga labia mayora dan labia minora yang juga dikenal sensitif bila dirangsang. Bukan hanya dengan melakukan pelayanan oral saja, ada lagi satu titik terakhir yang sangat sensitif di dalam vagina yang dapat anda rangsang.
    Anda dapat merangsang dengan menggunakan jari, yaitu area g-spot. Titik yang sensitif ini terletak 3-5 cm dari mulut lubang vagina. Dengan menggunakan bantal yang akan mengganjal pinggul wanita tentu akan membuat anda lebih mudah merangsang area ini.
    Dengan melakukan foreplay pada semua titik sensitif vagina, dapat dipastikan pasangan wanita anda akan lebih siap bila sudah waktunya untuk memasuki penetrasi. Daniel Stein, seorang ahli yang berasal dari sebuah Foundation for Intimacy di Tampa, Florida, AS mengatakan bahwa keunikan dan keuntungan dari melakukan foreplay atau berhubungan seks dengan menggunakan bantal dapat memberikan sensasi maksimal antara kontak penis dan titik-titik sensitif dan rangsangan dari anatomi tubuh wanita anda.

No comments:

Post a Comment