Sunday, June 26, 2011

PENIS DISUNAT MEMBUAT SEKS BERGAIRAH


    Penis Disunat Membuat Seks BergairahMasyarakat Amerika Serikat tengah gencar memperdebatkan melakukan sunat pada penis anak laki-laki. Terlepas dari perdebatan itu, banyak wanita yang justru mengakui bahwa seks dengan penis yang sudah disunat, aktivitas ranjang jadi lebih menggairahkan.
    Guna memperkuat pendapat itu, sebuah penelitian telah dilakukan pada 50 wanita yang telah melakukan berhubungan seks dengan pria yang belum dan sudah disunat. Hasilnya ternyata cukup mengagetkan!
    Banyak wanita yang mengaku trauma dengan Penis yang belum disunat. Alasan mereka sangat sederhana, kotor. Faktanya, Penis yang memang belum sunat biasanya mengeluarkan bau kurang sedap di ujungnya. Namun, ketika penetrasi wanita tidak merasakan perbedaan mencolok antara Penis yang sudah sunat maupun belum, namun tetap mereka risih dengan kenyataan itu.
    Dalam urusan bentuk, mereka juga lebih bergairah ketika melihat penis yang sudah sunat. Sedangkan Penis yang belum disunat, justru wanita melihatnya sebagai ‘anak anjing baru lahir’.
    Kendati angka melakukan sunat di Amerika mengalami peningkatan, kaum ibu masih saja bingung menentukan pada putra mereka. Tetap saja, banyak wanita lebih memilih pria yang sudah melakukan sunat. Mereka juga menambahkan, Penis yang telah disunat lebih sensual, yaitu dari rasa, aroma, juga visual.

No comments:

Post a Comment