Wednesday, June 29, 2011

RAHASIA SEKSUALITAS KAISAR CHINA


    Rahasia Seksualitas Kaisar ChinaKabarnya pada jaman dahulu banyak kerajaan di China yang mempunyai beberapa rahasia berhubungan seks. Rahasia ini hanya dimiliki khusus oleh kaisar sebagai pemimpin kerajaan.
    Seperti kita tahu bahwa banyak raja di dunia yang sangat suka berburu, begitu juga kaisar china. Ada waktu tertentu yang dijadwalkan bagi raja untuk keluar berburu dengan didampingi oleh pengawal dan pembantu setia mereka.
    Beberapa binatang yang sering diburu oleh para raja adalah kijang dan kelinci. Mengapa kedua binatang itu? Sebab dagingnya sangat enak, binatang juga tergolong lincah dan mampu berlari secepat kuda-kuda miliki kaisar dan para pembantunya.
    Selain sebagai olahraga berkuda. Ketika kaisar atau raja berkeringat membasahi jubah emasnya, disaat itu pula raja atau kaisar akan sangat menggebu mendapatkannya. Ternyata bukan hanya kelincahan dari binatang buruan saja yang membuat raja atau kaisar termotivasi.
    Ada sebuah obat yang juga tengah dicari oleh para raja atau kaisar china. Pengobatan ini dinamankan dengan traditional chinese medicine (TCM). Dimana pada setiap binatang kijang buruan yang masih muda tengah tertembus panah raja atau kaisar, maka kemudian tanduk kijang atau rusa tersebut langsung dipotong. Ketika darah mengalir dari tanduk, diambil beberapa tetes dan kemudian langsung diminum dengan menggunakan arak. Konon obat ini sangat manjur untuk meningkatkan kejantanan bagi seorang raja atau kaisar china.

    Puluhan ribu
    Hal ini merupakan sebuah cerita dalam cerita-cerita kuno di china. Meminum beberapa tetes darah dari tanduk rusa yang dipotong merupakan cara pengobatan yang digunakan oleh kaisar china untuk meningkatkan kejantanan dalam berhubungan seks.
    Sebenarnya terdapat ribuan ramuan yang telah dibuat. Tentu saja dari ribuan tersebut telah dicampur dengan berbagai macam variasi obat herbal dari para tabib untuk meningkatkan gairah seksual.
    Inti sari ramuan tersebut adalah untuk meningkatkan atau menguatkan energi (diambil dari ginseng, akar dang sen, astragalusg), menguatkan aliran darah (chuan xiong, dang qui) dan menguatkan ginjal (morinda officinalis how, tanduk rusa, akar dan batang benalu, serta cistanche salsa atau bila di China disebut roucongrong).
    Ramuan tumbuh-tumbuhan tersebut akan dapat menjadi sebuah bentuk latihan fisik, sehingga mereka tidak perlu lagi untuk melakukan gerakan olah fisik seperti halnya tai chi bahkan kungfu, walaupun ada juga kaisar yang juga melakukannya untuk memperkuat stamina ketika di atas ranjang.
    Tai chi, diyakini dapat memberikan manfaat untuk memperkuat area pinggang. Selain itu, resep-resep peningkat ini pasti akan berbeda antara tabib dari kaisar yang satu dan tabib-tabib dari kaisar sebelum bahkan sesudahnya.
    Semua Resep-resep tersebut sangat penting untuk kaisar sebab mereka setiap hari selalu disibukkan dengan segala macam urusan kenegaraan, baik itu rapat, bertemu dengan bawahan, atau melakukan persetujuan akan sesuatu. Sehingga, kaisar pun juga perlu peningkat stamina agar tetap ‘jreng.
    Seperti yang kita tahu bahwa kaisar terkenal dengan jumlah selir-selir yang mencapai puluhan. Walaupun dengan jadwal yang sangat ketat, termasuk dalam meminum semua resep dan siapa selir yang harus didatangi setiap harinya.
    Pijat, mandi, dan dandan
    pada waktu siang hari, khusus selir yang akan dikunjungi oleh kaisar harus melakukan persiapan diri. Mulai dari mandi, pijat, dan bersolek dengan cantik, itu semua adalah aturan yang harus dijalani untuk melayani kaisar.
    Khusus untuk kaisar, aturan yang tidak bergitu susah, karena ia hanya wajib mandi dan minum ramuan sebelum menaklukkan selir pada malam harinya.

No comments:

Post a Comment