Tuesday, June 28, 2011

SARAH WHITE, METODE TERAPI TELANJANG


    Sarah White, Metode Terapi TelanjangJika sebelumnya kita sudah tahu beberapa jenis terapi psikologi, justru Sarah White membuat sebuah terapi yang sangat berbeda dan belum pernah digunakan. Sarah White menciptakan dan menggunakan sebuah metode terapi yang sangat unik untuk mengorek setiap permasalahan dari kliennya. Wanita cantik dan seksi ini bahkan tidak segan untuk melepaskan pakaian yang melekat pada tubuhnya satu persatu selama sesi terapi.
    Sarah White menggunakan cara ini supaya klien pria yang datang untuk terapi akan merasa lebih nyaman. Psikolog cantik ini memiliki keyakinan bahwa dengan cara ini maka klien secara tidak sadar akan memberikan semua informasi yang dibutuhkan selama proses terapi. Sarah White yakin bahwa car ini juga akan membuat pria lebih melihat ke dalam dirinya, lebih fokus, dan juga lebih terbuka.
    Sampai sekarang, ia telah mendapatkan 30 klien untuk melakukan terapi yang kebanyakan dari kalangan mahasiswa yang punya masalah dengan seksualitas, juga pria yang sudah dewasa dengan masalah seksual dalam rumah tangga mereka. Bahkan juga ada klien wanita yang suka melakukan perbincangan dengan melepas pakaian mereka.
    Walaupun metode terapi dari Sarah White banyak mendapatkan klien, tetapi pelayanan jasa yang ia berikan banyak mendapatkan kritik. Kritik tersebut seputar ketidakpemilikan sertifikat dan juga melanggar kode etik psikologi dari sebuah asosiasi psikologi di Amerika (American Psychology Association)
    Berikut adalah salah satu fotonya yang sempat beredar di internet

No comments:

Post a Comment