Wednesday, June 29, 2011

TIPE KEPRIBADIAN DARI WARNA PAKAIAN DALAM


    Tipe Kepribadian dari Warna Pakaian DalamPada saat anda tengah membeli bra dan celana dalam, mungkin anda akan sangat memperhatikan antara keselarasan warna atau model yang ingin dibei.
    Kebanyakan pria ternyata sangat suka bila mereka melihat bra dan celana anda terlihat matching. Berdasarkan hasil survei, warna pakaian dalam ternyata dapat memberikan petunjuk seperti apa  karakter atau kepribadian Anda dalam berhubungan seks.
    Survei ini dilaksanakan oleh Debenhams, dan menghasilkan, warna merah ternyata dapat menunjukkan bahwa diri Anda bukanlah seorang yang pemalu dalam urusan bercinta di ranjang.
    Berbeda lagi bila Anda memilih pink, Anda justru tidak ingin menjadi orang  yang lebih menguasai jalannya permainan seks. Bila pakaian dalam anda memiliki warna putih, ini menunjukkan bahwa anda merupakan wanita yang akan senang untuk belajar.
    Pengumpulan pendapat ini juga menghasilkan ada sekitar 72% wanita sekarang ini lebih cenderung untuk memilih sebuah lingerie yang memiliki warna nude atau biasa disebut dengan warna kulit, dan bukan lagi memilih yang cenderung warna hitam ataupun putih, atau lingerie berenda yang dijual dalam satu set. Penjualan pakaian dalam yang memiliki warna nude juga mengalami peningkatan yang cukup tinggi sampai 38% setiap tahun.
    Psikolog ahli bernama Donna Dawson, yang khusus dalam bidang personality and behavior, menyatakan bahwa sebuah warna dengan spektrum yang cenderung hangat seperti, merah, oranye, dan kuning akan dapat membuat rasa yang lebih bergairah dan memunculkan daya hidup. Dengan adanya pakaian dalam warna yang memenuhi warna tersebut, wanita juga dapat meningkatkan hitungan nafas, detak jantung, dan tekanan darah mereka.
    Bra dengan warna nude atau kulit akan menunjukkan adanya kepribadian yang lebih natural, transparan, easy-going dan membumi. Wanita dengan tipe ini terlihat lebih rileks, tidak ada hal-hal yang akan disembunyikan olehnya.
    Bra dengan warna merah akan menggambarkan adanya kepribadian yang sangat bergairah, lebih enerjik, terpacu,  dan dramatis.
    Wanita yang menggunakan lingerie berwarna merah tidak akan terlihat malu dan segan untuk langsung meminta apapun yang ingin ia lakukan. Ia memiliki sifat yang moody dan adanya rasa kebutuhan untuk lebih diperhatikan, hal ini akan memberikan daya tarik sendiri darinya.
    Bra hitam akan menggambarkan adanya kepribadian yang terlihat individualis dan lebih powerful, namun juga sangat panas di ranjang. Wanita ini juga memiliki sejuta pesona yang sangat halus dan lebih bergairah bersama anda.
    Bagaimana dengan bra yang memiliki warna putih?
    Warna ini sepertinya tidak terlalu banyak peminat, hal ini akan dapat menggambarkan anda seorang yang polos, tetapi juga sangat terbuka dengan adanya saran dan masukan dari pasangan. Anda juga merupakan tipe orang yang ingin dan mau untuk banyak belajar dari seorang yang ahli dibidangnya, termasuk juga masalah percintaan dan seks anda.

No comments:

Post a Comment