Monday, June 27, 2011

VOLUME, WARNA, RASA SPERMA MENENTUKAN KEMANDULAN PRIA


    Volume, Warna, Rasa Sperma Menentukan Kemandulan PriaBukan hanya berhubungan intim saja yang penting bagi setiap pasangan tetapi juga bagaimana kesuburan mereka. Tahukah anda bahwa pria dapat diketahui mandul atau tidak dari rasa sperma mereka, bahkan juga dari warna dan volume sperma (banyaknya sperma).
    Perlu untuk diketahui bahwa sperma keluar sebanyak setengah dari sendok the. Jika itu kurang maka dapat diartikan bahwa ia sangat sering mengalami ejakulasi, entah itu onani atau berhubungan intim. Tetapi juga dapat menjadi indikasi bahwa pria tersebut mengalami penyumbatan dalam saluran sperma.
    Sperma banyak mengandung cairan, dan satu persennya merupakan cairan kental, sehingga warna dari sperma tersebut menjadi sedikit pekat. Jika anda melihat sperma lebih encer dan terjadi secara terus menerus ketika ejakulasi, bisa jadi anda mengalami sedikit sperma yang membuat anda sulit mempunyai anak.
    Sedangkan rasa sperma seperti sebuah cairan dari campuran gula (fruktosa) dari vesikula seminalis dan juga asin dari prostat.
    Apabila pria sangat intens melakukan hubungan seks atau onani, bahkan dalam sehari terjadi beberapa kali, maka itu akan membuat cairan fruktosa menjadi sedikit dan rasa sperma menjadi asin dari biasanya. Tetapi jika ia tidak mengalami ejakulasi dalam waktu yang cukup lama, maka sperma aka terasa manis (rasa sperma manis).
    Ukuran testis
    Anda juga dapat mengetahui bagaimana prospek ke depan kemandulan atau kesuburannya dari memeriksa testis.
    Cirinya adalah baik satu buah testis dan satunya lagi harus memiliki ukuran yang sama atau hampir sama seperti buah kenari. Jika ukuran buah testis hanya sebesar buah cherry maka perlu di asumsikan bahwa ia bisa mengalami kemandulan.
    Testis sendiri terdiri dari sel sebanyak 95% yang membuat sperma dan sisanya membuat testosteron. Jika testis anda ukurannya kecil maka sperma juga akan sedikit dibuat.

No comments:

Post a Comment