Tuesday, July 12, 2011

10 Produk Makanan Aneh


    Squeez Bacon
    daging Ham cair, gak usah repot2 lagi goreng daging lagi, tinggal beli ini aja.. so simple.



    Gold Food Spray
    spray warna emas buat menghiasi makanan anda.




    Buddha Pear

    Pear ini dirawat di bentuk agar menyerupai bentuk buddha di kota Hao Xianzhang, china




    Cheeseburger Kaleng

    buat pecinta beart fastfood - burger dalam kaleng :)




    Le whif Coffee Inhaler

    Le Whif adalah alat seperti inhaler yang fungsinya sama persis, tapi bedanya klo ini isinya aroma kopi asli.. maksudnya mungkin bagi yg pecandu kopi tapi gak sempet bawa cangkir kemana2.. ada2 aja deh.



    Chocolate Skull

    Mori ex Cacao (Chocolate kematian) adalah satu set coklat hitam yg berbentuk seperti tengkorak




    Daniel Craig Lollipop

    Lollipop Dibentuk seperti artis popular pemeran James bond di casiono royale dan quantum of solace, Daniel craig. lollipop ini di design oleh oleh Dek monte





    Pil Coklat

    Pills yang asli terbuat dari coklat asli, dan mempunyai manfaat sama seperti obat yaitu menyembuhkan penyakit. secara ilmiah coklat emang banyak manfaatnya .. :)




    Gulungan Telor,
    Sama seperti yg dijual2 di supermarket di indonesia seperti Tahu Telur yang di bungkus plastik, tapi ini terbuat dari 100 % telor.



    Semangka Pyramid

    Kamu dapat menemukan Semangka ini dijual bebas di minimarketdi jepang, dengan harga yang relatif..


No comments:

Post a Comment