Wednesday, July 27, 2011

5 Hari Melayani Nafsu Seks Pacar

    Kasus asusila yang menimpa anak di bawah umur kembali terjadi diwilayah Kabupaten Kediri. Kali ini nasib malang menimpa gadis jebolanSMP berinisial Fm (17) warga Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten,Kabupaten Kediri. Korban mengaku diajak berhubungan layaknya suamiistri oleh sang pacar hingga 5 kali.

    Perbuatan asusila ini terbongkar setelah korban dilaporkan hilangselama 5 hari oleh orangtuanya. Begitu ditemukan, ternyata selama inikorban bersembunyi di rumah sang pacar dan mengaku tidak berani pulanglantaran takut dimarahi orang tuanya.

    "Habis kecelakaan dan saya antar pulang tidak mau katanya takutdimarahi orang tuanya," kata Agus Hariyanto (21) pacar korban padadetikSurabaya.com Senin (18/7/2011) sore di Mapolsek Plosoklaten

    Agus Hariyanto pacar korban warga Bangkok Timur Desa Bangkok, KecamatanGurah, Kabupaten Kediri, juga mengaku perbuatan yang ia lakukan dengankorban atas dasar suka sama suka, dan sadar tanpa paksaan. Bahkan Agusjuga mengaku siap menikahi korban bila orang tuanya tidak keberatan danmenyetujuinya.

    Apapun alasanya, karena melakukan perbuatan asusila dengan anak yangusianya belum dianggap dewasa atau dibawah umur, akhirnya Agus tetapharus berurusan dengan pihak Kepolisian. Senin siang oleh perangkatdesanya, Agus diserahkan ke Polsek Plosoklaten.

    "Kami hanya menangani sementara saja, setelah itu kelanjutannya kamiserahkan ke Satreskrim Polres Kediri sesuai dengan bidangnyamasing-masing. Masalah hasil pemeriksaan, lebih baik dengan unit PPAsaja karena bukan kewenangan kami," jelas Kapolsek Plosoklaten AKP IsmuKamdaris pada wartawan. [source]

No comments:

Post a Comment