Sunday, July 17, 2011

8 Manfaat Seks Bagi Kecantikan


    Demi mempercantik diri, banyak wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin dan salon. Banyak pula yang tak ragu merogok kocek berolahraga di pusat kebugaran.

    Padahal, ada cara alami yang membuat Anda tampak cantik, yaitu hubungan seks. Seks bersama pasangan merupakan perawatan kecantikan sederhana dengan khasiat luar biasa. Inilah khasiat seks bagi kecantikan Anda seperti dikutip Shine.

    1. Riasan alami

    Tiap pagi, Anda mungkin memulas riasan dan mengulangnya saat makan siang. Tahukah Anda, bahwa hanya perlu 15 menit seks untuk memperoleh pipi merah alami dan kulit yang bercahaya?

    Dr Michael Roizen, Kepala Klinik Kecantikan Cleveland menjelaskan, saat berhubungan seks, aliran darah tubuh meningkat sehingga wajah tampak merona. Dan, efek 'cantik' ini bisa berlangsung selama berjam-jam.

    2. Melindungi wajah dari keriput
    Saat berada di terik sinar matahari, kulit berisiko keriput. Aliran darah saat hubungan seks membawa nutrisi ke kulit dan mengurangi kerutan. Kulit akan terlihat segar dan lebih muda.

    3. Seks membuat percaya diri
    Hal yang paling seksi dari seorang wanita selain rasa cantik adalah rasa percaya diri, dan cara mereka bergerak. Gerakan yang luwes, pinggul yang kencang membuat daya tarik semakin sempurna. Kekuatan pinggul dan keluwesan tubuh dapat diperoleh selama  hubungan seks.

    4. Memperindah rambut
    Seks juga dapat berkontribusi untuk rambut dan kepala sehat. Roizen menyatakan, folikel rambut akan menerima gizi lebih banyak saat aliran darah membaik. Hal ini menentukan kesehatan dan ketebalan rambut.

    5. Seks bikin bahagia
    Seks merupakan obat pereda stres terbaik. Saat mencapai orgasme, tubuh akan relaks. Bila dilakukan teratur, efeknya akan menenangkan dalam jangka panjang dapat menangkal stres.

    6. Mengencangkan payudara
    Berhubungan seks akan memperbesar payudara 25 persen. Saat bergairah, payudara wanita akan meninggi hingga setengah inci.

    7. Latihan kardio 
    Bila sulit rutin olahraga di pusat kebugaran, Anda bisa menggantinya dengan seks. Selama 20-30 menit aktivitas intim dengan berbagai posisi, Anda telah melakukan olahraga kardio. "Hubungan seks akan melibatkan semua otot," ujar Roizen.

    8. Rahasia awet muda
    Seks secara rutin akan membuat pelakunya terlihat lebih muda 2-8 tahun.  Sebab, seks rutin menurunkan risiko tiga pembunuh utama, penyakit jantung, kanker dan depresi.

No comments:

Post a Comment