Monday, July 25, 2011

Aksi Tari Telanjang Di Cafe Sungkal Medan

    Salah satu cafe yang beroperasi di kawasan Jalan Baru Medan Sunggaldiduga menyajikan tarian telanjang, yang dibawakan oleh wanita-wanitaseksi. Para wanita penghibur itu sengaja dipekerjakan dan umumnyaberasal dari luar Sumut.

    Cafe ‘S’ tersebut merupakan milik pengusaha WNI keturunan.

    Hasil pantauan Berita, kemarin malam, aksi tarian telanjang di cafe itumasih berlangsung. Namun aktifitas itu seakan luput dari perhatianaparat, dalam hal ini merupakan wilayah hukum Polsekta Sunggal.

    Salah seorang wanita penari ‘telanjang’ , menjawab wartawan mengatakandirinya bukan berasal dari kota Medan. “Kita dikontrak oleh pemilikcafe ini bisa satu bulan bisa dua bulan yang pasti tergantungkesepakatan dengan si Bos. Kita ada berempat kesemuanya berasal dariJawa, fasilitas yang diberikan selain honor juga tempat tinggal,”ungkapnya.

    Sedangkan disebutkan, jam manggung mulai pukul 1.00 WIB hingga pukul3.00. Penari tampil sebanyak dua kali secara bergantian, pertamaperongan. Kemudian bergantian lagi dua orang begitu hingga penutuppenari tampil berempat ke atas pentas.

    “Ketika di panggung tentu kita juga berharap ‘saweran’ daripengunjung,” ujar salah seorang yang mengaku bernama Melly. Para penariitu terlihat hanya mengenakan BH dan celana dalam saja. [source]

No comments:

Post a Comment