Thursday, July 28, 2011

Ciuman Basah Di Saat Bercinta

    Semua pria menyukai ciuman basah. Mereka kerap bermain dengan lidah saat melakukan ciuman itu. Mereka menganggap ciuman itu sebagai pengantar untuk meningkatkan gairah seks.



    "Wanita menganggap bahwa ciuman sebagai pengikat dengan pasangan, sedangkan pria menganggap ciuman ini sebagai pengantar saja," ungkap Susan Hughes, seorang psikolog Albright College di Pennsylvania, Amerika Serikat.

    Ciuman basah memang lebih memuaskan pria ketimbang ciuman biasa. Saat berciuman, gairah pria cenderung meningkat. Itu merupakan pembuka sebuah hubungan intim, di mana sistem syaraf menjadi peka akan rangsangan dan sentuhan. Untuk itulah kemudian Susan dan beberapa peneliti lain mengumpulkan 1.000 pria dan wanita yang diminta menjawab beberapa pertanyaan tentang ciuman.

    Dari hasil penelitian, ditemukan baik pria dan wanita menganggap bahwa ciuman adalah kegiatan intim yang hanya dilakukan oleh pasangan. Mereka mengakui bahwa ciuman tersebutlah yang mempererat hubungan dengan pasangan.

    Namun, ada perbedaan pengalaman dalam menikmati ciuman. Pada umumnya wanita lebih menyukai ciuman yang lama dan romantis. Sedangkan pria, menyukai ciuman yang basah dan pendek yang akan mengantarnya kepada situasi lebih lanjut (hubungan intim).

    Gairah wanita tetap muncul saat ia berciuman dengan pasangan. Namun, wanita lebih mengategorikan ciuman sebagai salah satu cara dekat dengan pasangan dan melampiaskan perasaan cintanya terlebih dahulu ketimbang nafsu. [source]

No comments:

Post a Comment