Wednesday, July 6, 2011

Kapan Momen Untuk Melepas Ciuman Mesra


    Ciuman merupakan salah satu tanda mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Kenyataannya, tidak semua pasangan berani melempar ciuman mesra di bibir sang pujaan.

    Tapi itu mungkin cerita masa lalu yang sudah lama Anda lupakan. Kini, Anda pun berkesempatan mencium bibir pasangan yang dipenuhi lipstik berwarna cerah.

    Menurut Health24, pasangan yang sedang kasmaran bisa melempar ciuman mesra kepada si dia saat momen tepat, seperti:

    Acara ulang tahun
    http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/07/25f1ae2908ciuman.jpg.jpg
    Anda bisa memberikan kado istimewa kepada sang kekasih di acara ulang tahunnya. Tidak perlu kado cincin berlian, tetapi Anda cukup memberikan ciuman lembut di bibirnya. Saat itulah Anda bisa melihat respons bahagia terpancar dari kedua bola matanya.

    Suasana romantis
    http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/07/6989336755ciuman.jpg.jpg
    Kaum pria selalu pintar mencari suasana romantis untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, di antaranya saat kencan pertama, candle light dinner, atau menonton film. Saat itulah pria mulai unjuk perhatian dengan memberikan rangkaian kata-kata cinta sampai kecupan mesra yang mendarat di kedua pipi dan bibirnya.

    Saat meraih kesuksesan
    http://4.bp.blogspot.com/_LBiBm3RTkQQ/SLcVeb3xlWI/AAAAAAAAAyY/jS4tLjA2O4I/s400/ciuman-hot.jpg
    Saat pasangan meraih kesuksesan dengan mendapatkan promosi jabatan dari atasannya, Anda layak memberikan ucapan selamat dan kecupan mesra di bibirnya. Apabila hal itu belum cukup membuat hatinya senang, Anda pun bisa mengajaknya makan malam di restoran favorit.

No comments:

Post a Comment