Wednesday, July 27, 2011

Kirim Foto Bugil & Panas Ke Selingkuhan

    Perselingkuhan umumnya dilakukan kaum pria, namun sebuah studi terbarumenemukan bahwa wanita justru lebih piawai melakukannya. Perselingkuhantersebut dilakukan kaum hawa dengan perantara ponsel. Dan, merekaterlihat seksi ketika menjalaninya.

    Dalam studi tersebut, “Let My Fingers Do the Talking: Sexting andInfidelity in Cyberspace,” perempuan lebih mungkin untuk mengirim fototelanjang di internet daripada pria. Bahkan dua pertiga dari perempuanyang disurvei mengatakan, bahwa mereka jadi lebih senang mengirimkanpesan erotis sementara hanya setengah dari pria melakukannya.

    Para responden dikumpulkan dari AshleyMadison.com, sebuah websitedengan 10 juta anggota, mendorong calon selingkuhannya dengan semboyan“Life is shot, have an affair”.

    "Perselingkuhan masih berjalan baik, dan mengirim pesan erotis semakinmeningkat," kata Diane Wysocki, yang menulis studi dengan ChildersCheryl D kepada New York Times yang dinukil dari Dailymail, Senin(18/7/2011).

    Satu penjelasan yang mungkin mengapa wanita lebih memungkinkanmelakukan godaan seks tanpa rasa bersalah atau benar-benar melewatibatas. Bagi wanita, perasaan bosan membuat mereka melakukan hal itu.Dan, mengirim pesan erotis menjadi pengalihan menarik. Sementaraaffair, langkah berikutnya, mungkin tidak diperlukan.

    "Saya tidak percaya internet yang menyebabkan orang untuk selingkuh.Sepertinya ada sesuatu yang terjadi dengan pernikahan itu masalahsosial yang lebih besar," kata Dr Wysocki.

    "Sebelumnya, orang hanya akan melakukan perceraian. Untuk beberapaalasan, orang yang bertahan dan selingkuh sebagai gantinya," sambungnya.

    Perceraian semakin berkurang, umumnya terjadi di kalangan pasangan yang tinggal bersama ketika mereka mengalami krisis ekonomi.

    "Ketika ekonomi menjadi alasan, orang kurang tertarik untuk berceraikarena mereka khawatir nilai rumah, membayar pengacara, dan menjalanihidup berumah tangga," papar Profesor Bradford Wilcox, yang menulisstudi tentang perceraian menurun drastis. [source]

No comments:

Post a Comment