Sunday, July 24, 2011

Kok Kancing Bajunya Kebuka?

    Kisah ini bermula saat aku masih duduk di bangku SMP. Aku berpacarandengan seorang cewek yang waktu itu lebih tua dariku, dia adalah anakSMA samping sekolahanku persis.

    Di suatu hari, tepatnya saat pulang sekolah kita berdua janjian bertemubersama disuatu tempat, tempat itu adalah sebuah kuburan, kuburan dekatsekolah kita berdua.

    Di sebuah peristirahatan kami bermesra - mesraan sampai lupa waktu.Tahu gak, kami di tempat itu hingga hari mulai gelap. Tidak adapermainan panas yang kami lakukan di tempat itu hingga...

    Saat asyik ngobrol di gelapnya malam, dibawah redupnya sinar rembulan,aku melihat ke arah pacarku. Aku lihat dua kancing baju OSIS pacarkubagian atas kebuka dan aku cuma berpikir: "Perasaan tadi kancing bajupacarku belum terlepas, kok tiba - tiba sekarang udah terlepas?".

    Dengan nada lugu aku bertanya kepadanya: "Kok kancing bajunyaterlepas?". Sambil malu - malu pacarku berkata: "Oh kok iya ya, aku gaktahu nih?". Kemudian dia tutup kembali dua kancing baju yang terlepasitu.

    Malam semakin larut, aku ajak pacarku pulang. Sampai dirumah aku terusberpikir, "Kok bisa ya kancing baju pacarlu tadi terlepas sendiri?".

    Kini, jika aku teringat peristiwa itu, aku tersadar bahwa betapabodohnya aku waktu itu, betapa lugunya aku sebagai anak SMP. Kenapa diaberi aku kesempatan besar dan aku hanya diam saja. Huuh.. Bodoh! Bodohbanget aku ini. Kalau saja sekarang, udah aku bantai dia ditempat,langsung aku lucuti baju dan roknya. Kok bisa ya waktu itu aku bodohbanget. Arrgghh.. Menyesal seumur hidup!

No comments:

Post a Comment