Tuesday, July 26, 2011

Mencuri Password Dengan Software Keylogger

    Keylogger adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mencuripassword di internet. Cara kerja keylogger adalah membaca ketukankeyboard dengan tingkat sensitif yang sangat tinggi. Jika softwarekeylogger kamu pasang pada komputer, maka kamu akan dapat memperolehseluruh password yang terekam di komputer itu dengan mudah.

    Keylogger akan bekerja seperti ini:

    Misal seseorang membuka akun di www.facebook.com dan mengetik emailbeserta passwordnya menggunakan browser mozilla firefox 5.0, makakeylogger akan membaca & menyalinnya sebagai berikut:

    -> Brow: Mozilla Firefox En 5.0
    -> Site: www.facebook.com
    -> User: bennywindiarto@yahoo.com
    -> Pass: elogueend

    Seperti diatas tersebut software keylogger dengan mudah mencuripassword seseorang. Garansi 100% tidak akan ada password yang akanlolos dari keylogger.

    Hmm.. Yang menjadi persoalan, dimana kita akan menanamkan keyloggerini? Gimana kalau di warnet, setuju gak? Berikut ini langkah -langkahnya:

    1. Jalan - jalan ke warnet, cari komputer yang gak ada deep freezenya.Deep freeze akan menghapus keylogger yang kita tanam saat komputer direstart. Cara mengetahui komputer terinstall deep freeze atau tidak,kamu tekan Shift+Ctrl+Alt+F6, jika muncul logo kepala beruang ( deepfreeze ) segera kabur dan cari komputer yang lain.

    2. Jika telah menemukan komputer tanpa deep freeze, pasang softwarekeylogger dengan cara menginstallnya, lakukan seperti menginstallaplikasi - aplikasi pada umumnya. ( Download Keylogger Disini ).

    3. Jika komputer telah terinstall keylogger, maka akan muncul iconkecil di sebelah kanan bagian bawah, klik icon 2x untuk membukanya.Disitu berisi berbagai password - password yang telah berhasildikumpulkan oleh software keylogger ini.

    4. Agar tidak dicurigai bahwa komputer telah kita install dengankeylogger, hapus atau sembunyikan icon keylogger dengan mengklikCtrl+Alt+L. Untuk memunculkan kembali icon yang telah kita hapus /sembunyikan, lakukan hal yang sama, yaitu mengklik Ctrl+Alt+L.

No comments:

Post a Comment