Friday, July 1, 2011

MIRANDA KERR BERPOSE PANAS KETIKA HAMIL


    Kebanyakan masyarakat kita, khususnya bagi kaum wanita ketika hamil akan mengalami suatu perubahan secara fisik baik dari segi bentuk tubuh dan berat badan, dan hal ini membuatnya tidak lagi terlihat seksi. Ternyata, hal ini tidak berpengaruh pada Miranda Kerr. Walaupun ia sedang hamil, istri dari Orlando Bloom ini masih terlihat tetap menjadi wanita seksi dan tampil hot.
    Walaupun Miranda Kerr sedang hamil, wanita model dari busana lingerie Victoeria’s Secret, sangat terlihat seksi. Bahkan ia tidak segan untuk tetap berpose panas khusus pata penggemarnya. Oleh sebab itulah, foto model Miranda Kerr selalu tampil di depan sampul majalah, bahkan dalam panggung runway, dan juga menjadi bintang utama dalam pemeran pakaian dalam.
    Hal ini sangat terbukti dengan munculnya pose dari Miranda Kerr yang sangat seksi menggunakan busana lingerie, pada akhir-akhir ini. Foto wanita seksi itu merupakan acara dari peragaan busana dari Victoria’s Secret edisi Holiday 2010. Di dalamnya Miranda Kerr tetap terlihat seksi.
    Setiap lingerie yang di pakai oleh Miranda Kerr sangatlah mini dan sedikit menutupi bagian sensitif. Wanita model dari Australia ini sangat suka dan sering tampil dengan cara yang mengagumkan untuk tampil seksi. Salah satunya, ketika Miranda Kerr memakai bra hitam dan di hiasi dengan sebuah rok yang memiliki bulu berwarna putih bersih.
    Ada satu pose yang bahkan tidak kalah panasnya, yaitu ketika Miranda Kerr memakai lingerie yang memiliki paduan warna merah. Jika kita melihat kondisi Miranda Kerr yang saat ini hamil lima bulan, sepertinya pemotretan itu dilaksanakan pada saat sebelum ia hamil lima bulan. Sebab itu terlihat dari setiap foto Miranda Kerr yang masih ramping dan seksi. Walaupun begitu, Miranda Kerr masih saja memberikan sensasi yang membuat penggemarnya tergoda.
    Pada saat awal bulan september, Miranda Kerr memperlihatkan tubuh seksinya yang tengah hamil di hadapan publik. Itu dilakukan dalam acara busana koleksi musim panas dan musim semi tahun 2011 Balenciaga Paris Fashion Week. Bahkan, ketika itu Miranda Kerr berani untuk tampil seksi dengan tubuh membersarnya yang hamil lima bulan.
    Perancang busana terkenal Balenciaga juga sangat berhati-hati dalam menjaga  Miranda Kerr, dia memperhatikannnya dan kemudian memilih untuk memberikan sepatu dengan model flat dari pada memakai high heels setinggi lima inci. Miranda Kerr juga tampil dengan cara natural tanpa adanya make up dan ia juga mengikat rambutnya dengan model ekor kuda.
    Walaupun tengah hamil dan berbadan dua tidak membuat Balenciaga mengurungkan niatnya memilih Miranda Kerr dalam memperagakan setiap busana dan berjalan diatas catwalk.

No comments:

Post a Comment