Friday, July 1, 2011

MITOS SEKS


    Mitos seks akan dapat membuat anda yang awam mengenal aktifitas seks menjadi lebih paham dan mengerti tentang berbagai macam dampak dan resiko dalam melakukan aktifitas seksual Berikut adalah beberapa fakta dari mitos-mitos seksual yang pernah muncul dan mungkin juga pernah anda dengar.
    Mitos 1 : Tidak Bisa Hamil Jika Seks Sambil Berdiri
    Kenyataannya, perenang tercepat dan tercanggih dalam dunia kedokteran adalah sperma. Sperma berenang dengan satu misi atau tujuan yaitu untuk menemukan dan membuahi sel telur wanita. Mitos yang menyebutkan adanya gravitasi yang membuatnya tidak bekerja adalah salah. Mitos yang mengatakan bahwa sperma akan sulit untuk mencapai sel telur dengan adanya gravitasi akibat seks dengan berdiri adalah salah. Sifat dari sperma adalah bisa berenang ke berbagai arah, dan bahkan mereka berenang dengan kecepatan yang sangat cepat.

    Mitos 2 : Tak Bisa Hamil Jika Ejakulasi di Luar

    Jika anda termasuk orang yang berpikiran bahwa pria yang tengah ejakulasi di luar vagina wanita, berarti tidak akan ada satu sperma yang dapat bersentuhan atau membuahi sel telur? Maka dapat dipastikan anda salah.
    Kenyataannya, pria banyak menghasilkan cairan yang berisi sperma walaupun dalam jumlah kecil, hal ini biasanya terjadi pada saat sebelum ejakulasi terjadi. Cairan ini dapat keluar kapan pun ketika pria melakukan hubungan seks, walaupun ia tidak sadar mengeluarkannya. Walaupun pria kemudian mengeluarkan penisnya pada saat ejakulasi akan terjadi, bisa saja sebelum itu cairan kecil telah keluar mendahului dan anda tidak tahu itu.
    Mitos 3 : Gunakan Vibrator Bikin Kecanduan
    Kenyataannya, apabila anda mengalami titik kepuasan dengan menggunakan sex toys berupa vibrator, maka alat tersebut sangat tidak mungkin untuk menggantikan sifat orgasme anda jika dilakukan dengan menggunakan penis asli dari pasangan anda. Anda tidak perlu khawatir karena jika anda sabar maka orgasme juga akan tercapai, walaupun vibrator akan membuatnya lebih cepat. Sebagai antisipasi dari efek yang ditimbulkan dalam penggunaan sex toys, sebaiknya anda jauhkan alat itu sejauh yang anda pikir dapat menghidarkan anda dari kecanduan.
    Mitos 4 : Bigger is Better
    Pada kebanyakan wanita juga mempunyai keinginan dalam bentuk dan ukuran penis. Ukuran yang panjang dan besar tidak dapat dikatakan secara otomatis akan memberikan kepuasan seks yang sangat membuat ketagihan. Kenyataannya, justru banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan ukuran penis pasangan yang terlalu besar dan panjang. Banyak hal yang harus anda lakukan selain memikirkan ukuran penis, karena masih banyak cara untuk mencapai kenikmatan dan cara sensual dalam mencapai kepuasan bercinta, anda dapat membaca artikel lainnya di website indokamasutra.com ini.
    Mitos 5 : Semua Wanita Alami Orgasme Melalui Penetrasi Vagina
    Ternyata jumlah wanita yang dapat mencapai orgasme yang sesungguhnya hanya sebesar 20 sampai 30 persen saja. Ini menunjukkan bahwa wanita kebanyakan pura-pura orgasme. Hal ini perlu diperhatikan bagi anda para pria dalam memberikan kepuasan yang lebih lagi pada wanita dan juga bagaimana membuat mereka mencapai orgasme.
    Mitos 6 : G-Spot Segalanya
    G –spot dapat diartikan sebagai kota hilang Atlantis, yaitu lokasi atau tempat yang masih diperdebatkan keberadaannya. Jadi, sampai saat ini tidak ada pernyataan yang pasti dimana lokasi atau area G-spot. Beberapa pakar seksualitas mengatakan bahwa G-spot terletak di area ureter, yaitu dua inchi dari permukaan vagina wanita. G-spot sendiri ada di lokasi segitiga, tepat berada di balik kandung kemih, biasanya lokasi ini di sebut sebagai T-zone. Pastikan pasangan wanita anda merasa melayang
    Menemukan area G-spot, bisa saja akan krusial, sebab disana terletak saraf-saraf sensitivitas rangsangan bagi semua wanita.

No comments:

Post a Comment