Wednesday, July 27, 2011

Payudaranya Rela Diremas Demi Pekerjaan

    Mengaku agar menghasilkan karya seni terbaik, artis Lindsay Lohan relaberfoto cabul dalam pemotretan terbarunya bersama seorang fotograferbernama Tyler Shields.
    http://images.detik.com/content/2011/07/17/230/lohan2d.JPG

    Di foto panas tersebut, Lindsay terlihat bersama seorang model priayang duduk tepat di belakangnya. Payudara sebelah kanan-nya pun tampakdiremas pria itu menggunakan tangan kirinya.

    Seperti dilansir celebrity-gossip.net, Minggu (17/7/2011), pengambilanfoto untuk Virgin Mobile’s Spencer Falls itu dilakukan di 2nd StreetTunnel, Los Angels, Amerika Serikat sekitar awal bulan ini.

    Ada beberapa foto dalam sesi pemotretan itu. Di antaranya, Lindsaytampak pula digambarkan membunuh seorang pria di terowongan jalan.Sementara tangannya terlihat memegang pisau yang masih berlumuran darah.

    Mengacu pada gambar itu, dalam website pribadinya, Tyler sangfotografer pun mengatakan sangat senang dan puas melakoni sesi foto itubersama Lindsay.

    "Sebuah romansa kecil tidak pernah melukai siapapun sampai itu berakhir," tulisnya.

    Bintang 'Machete' itu memang terkenal sebagai pembuat masalah. Apalagifoto-foto tersebut diambil usai dirinya belum lama ini menjalanihukuman tahanan rumah karena masalah kecanduan alkohol. [source]

No comments:

Post a Comment