Friday, July 1, 2011

WANITA MASTURBASI


    Walaupun jumlah untuk melakukan masturbasi pada wanita tidak sebanyak pria, justru sebagian wanita ternyata pernah melakukan masturbasi juga. Mereka Biasanya melakukan masturbasi adalah untuk melihat sejauh mana mereka mengetahui rangsangan seksual pribadi.
    Hal ini dapat dimaklumi, sebab-sebab mengapa wanita melakukan masturbasi. Hal ini banyak dikarenakan oleh adanya dorongan seksual wanita, dimana mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria yang lebih cepat.
    Kebanyakan wanita bermasturbasi dengan cara merangsang area klitoris, mereka akan memberikan gerakan halus melingkar baik itu dengan jari kelingking atau jari tengah, tentu dengan menyentuhnya sendiri dengan jari mereka.
    Agar mereka mendapatkan rangsangan yang lebih hebat, pada umumnya wanita akan memasukkan sesuatu ke lubang vagina. Seperti memasukkan dua atau tiga jari mereka atau bahkan memasukkan jenis barang yang sama dengan penis.
    Selain area titik klitoris, pada umumnya wanita sangat senang melakukan masturbasi dengan cara meremas dan merangsang putting payudara mereka agar mencapai kepuasan orgasme. Bahkan juga mengunakan alat vibrator dan sejenis penis lainnya.
    Bagaimanapun bentuk alat atau benda wanita gunakan, sebaiknya perlu untuk mengetahui beberapa cara mendapatkan orgasme melalui kegiatan masturbasi pada wanita.
    1. Jika anda tengah melakukan masturbasi, ada baiknya anda mensisihkan waktu satu jam, dua kali dalam satu minggu dan sebaiknya juga melakukan pada tempat yang aman dan bebas gangguan.
    2. Memakai sabun favorit kesukaan anda. Nikmatilah dengan cara memberikan sabun pada seluruh badan dan memberikan rangsangan pada daerah payudara dan area rangsangan lainnya.
    3. Berilah tubuh anda dengan sentuhan cinta dan perhatian untuk memberikan rangsangan pada tubuh yang ingin anda berikan.
    4. Apabila anda melakukan masturbasi di kamar, sebaiknya pastikan ruangan dengan suasana hangat dan nyaman bagi anda. Anda juga dapat memutar suara musik yang anda suka dan kemudian tidurlah di ranjang dan mulai untuk memberikan sentuhan rangsangan yang anda sukai.
    5. Jika anda ingin sesuatu yang lebih menantang? Oleskan dan taburkan baby oil pada sekitar area payudara, tenggorokan dan leher. Berilah sentuhan tangan dan baby oil dengan cara perlahan dan nikmati rangsangan yang akan anda dapatkan.
    6. Pelan-pelan anda juga dapat memasukkan jari anda pada bagian area yang paling sensitif. Biarkan sentuhan pada area perut dan gunakan baby oil pada area antara kaki anda. Gunakan insting anda tetap berjalan dengan sendirinya.
    7. Masukkanlah jari anda pada lubang vagina. Anda pelu untuk merenggangkan otot anda pada seputar jari. Dengan cara pelan-pelan anda membuka perenggangan vagina, ini akan memberikan banyak sensasi lebih bagi anda.
    8. Kemudian anda dapat mulai menggerakkan secara melingkar pada area klitoris. Janganlah anda cepat-cepat, semakin lama anda fokus maka anda akan mendapatkan kesenangan dan juga semakin membuat nafas anda semakin cepat menerima sensasi yang luar biasa.
    9. Anda juga dapat memikirkan atau membayangkan sesuatu yang membuat sensasi kenikamatan anda semakin lebih hebat dan erotis.
    10. Anda perlu untuk mengatakan pada diri anda sendiri bahwa tubuh anda perlu cinta dan kenikmatan.
    11. Apabila anda memang belum mencapai kenikmatan puncak, anda dapat mencoba untuk memakai vibrator, dan kemudian biarkan naluri anda berjalan dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment