Saturday, August 13, 2011

5 Makanan Pembangkit Gairah Seks yang Loyo

    Gairah seks Anda loyo sehingga Anda diejek sebagai pria sontoloyo? Gairah seks Anda turun karena capai kerja? Jangan khawatir, gairah seks Anda bisa bangkit dengan mengonsumsi 5 makanan di bawah ini. Mau tahu? Langsung saja simak di bawah ini.
    gairah seks
    1. Alpukat
    Alpukat dikenal sebagai afrodisiak yang baik untuk jantung karena kaya lemak tak jenuh. Makanan apa pun yang dapat menjaga jantung berdetak dengan baik membantu darah mengalir ke tempat yang tepat. Riset memperlihatkan bahwa pria yang menderita kelainan jantung memiliki risiko disfungsi ereksi dibanding dengan pria dengan jantung sehat.
    2. Kacang almond
    Almond telah lama dikenal dapat meningkatkan gairah, stimulasi seksual, dan juga kerap dikaitkan dengan kesuburan. Almond sangat kaya nutrisi dan mengandung mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi seperti zinc, selenium, dan vitamin E. �Zinc menambah libido dan hasrat seksual,� kata Berman.
    3. Stroberi
    Warnanya yang merah membantu membakar gairah. Selain itu, stroberi juga merupakan sumber asam folat, salah satu jenis vitamin B yang membantu mengurangi risiko saat melahirkan pada perempuan. Sementara bagi pria, asam folat meningkatkan jumlah sperma.
    4. Makanan laut
    Selain kerang yang sudah terkenal sebagai afrodisiak, makanan dari laut lainnya juga banyak mengandung zinc. Selain itu, ikan kaya akan omega-3 yang baik untuk jantung.
    5. Sitrus/jeruk
    Jeruk jenis apa pun memiliki asam folat, vitamin C, dan aktioksidan yang penting bagi kesehatan reproduksi pria. Anda dapat mendapat manfaatnya dengan mengonsumsi jeruk mandarin, atau mencampurkan jeruk nipis atau lemon ke masakan Anda.
    sumber: http://www.blogotainmen.com/5-makanan-pembangkit-gairah-seks-yang-loyo/

No comments:

Post a Comment