Thursday, August 11, 2011

Cara Jitu Cowok Menghadapi Cewek Menangis

    Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin cewek yang suka netesin air mata, nih cara terjitu:
    http://i642.photobucket.com/albums/uu149/jus-wortel/blog/cucurjahat.png
    Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"
    Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"
    Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih"
    Cowok gak sabaran: "Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?"
    Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"
    Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"
    Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"
    Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)"
    Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."
    Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO"
    Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"
    Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"
    Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600"
    Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."
    Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."
    Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu dinda."
    Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah... ambil positifnya aja lah"
    Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis yah?"
    Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu nyusahin gue doank"
    Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung... lebih parah lagi... mau nangis lagi?"

    sumber http://haxims.blogspot.com/2010/07/cara-cowok-menghadapi-cewek-menangis.html

No comments:

Post a Comment